Pelajar Tewas Disabet Samurai Saat Hendak Menyebrang di Lampu Merah Ciparigi Kota Bogor

Pelajar Tewas Disabet Samurai Saat Hendak Menyebrang di Lampu Merah Ciparigi Kota Bogor
Korban AS saat dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan outopsi. (foto galang/jnews)

Bogor, Jnews

Nasib naas menimpa seorang pelajar berinisial AS. AS tewas disabet pedang yang saat itu bersama 5 temannya hendak menyebrang di lampu merah Ciparigi Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Kejadian bermula saat korban AS bersama teman temannya hendak menyebrang di lampu merah Ciparigi tiba tiba muncul 3 pelajar dari arah Cibinong ke Bogor yang menggunakan motor langsung menyabetkan samurai sejenis pedang panjang dan mengenai AS yang saat itu hendak menyebrang.

Saksi mata di lokasi mengatakan, kejadian kurang lebih sekitar pukul 09:30 pagi WIB,korban terkena sabetan di leher dengan luka menganga yang sangat besar. Saat itu teman temannya sempat panik karena serangan tersebut  dan lari kocar kacir untuk menyelamatkan diri. Namun setelah kondisi aman mereka kembali lagi untuk menolong korban.

Warga yang melihat kejadian di lokasi pun turut membantu dan langsung memberhentikan mobil ambulance yang kebetulan sedang lewat,korban langsung di bawa ke Rumah Sakit FMC Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes pol Bismo Teguh Prakoso langsung mendatangi lokasi kejadian dan melihat jenasah korban AS di RS FMC.

Saat dikonfirmasi terkait pelaku pembacokan kepada pelajar Kapolresta Bimo menjawab singkat bahawa pihaknya masih mengejar pelaku.

"Kami akan tangkap segera pelakunya," jawab Bismo singkat.

(galang/n)