Presiden Jokowi Nobar Timnas U-23 di Istana Negara Bersama Para Relawan dan Sejumlah Menteri

Presiden Jokowi Nobar Timnas U-23 di Istana Negara Bersama Para Relawan dan Sejumlah Menteri
foto istimewa

Jakarta, Jagat.news

Presiden Jokowi menggelar acara Nonton bareng Timnas Indonesia U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 kontra Uzbekistan di Istana Negara Jakarta.  

Meski hasil akhir Timnas Indonesia U-23 harus menyerah dari Uzbekistan, namun para menteri yang hadir optimis Indonesia mampu lolos Olimpiade 2024 sebagai juara ketiga. Adapun Timnas Indonesia sendiri akan melakukan pertandingan perebutan juara ketiga dengan menghadapi Irak.

Presiden Joko Widodo "jokowi" menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan relawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/4) malam.

Hal itu disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi di sela menghadiri  undangan nobar tersebut di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Ya, Pak Presiden mengundang kami semua untuk hadir menyaksikan nobar semifinal AFC U23 Indonesia melawan Uzbekistan," kata Budi.

Hadir dalam acara tersebut juga sejumlah pengurus relawan, seperti Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budihardjo,  Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer, Ketua Umum Pro-Jokowi (Projo) yang juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan masih banyak lagi pimpinan relawan lainnya.

Sementara Menteri yang diundang di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Masuki Hadimuljoyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto.

Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia AFC U-23 setelah menang adu penalti 11-10 atas Korea Selatan dalam babak delapan besar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat dini hari pekan lalu. Sayangnya dalam babak semifinal Garuda Muda ditaklukan timnas Uzbekistan 2-0.

(r/n)